Tips Berpakaian Agar Terlihat Tampil Muda

Para wanita akan sangat senang sekali jika mendapatkan suatu pujian baik dari orang terdekat maupun dari orang lain. Biasanya yang paling sering mendapatkan pujian yaitu seputar wajah dan penampilan semisal pemakaian baju dengan motif batik wanita. Untuk bagian wajah, asalkan kita secara rutin melakukan perawatan maka kebersihan dan kecerahan wajah akan selalu terjaga.

Kemudian dari selain wajah yaitu mengenai penampilan, kita juga bisa mengatur cara berpakaian kita agar selalu terlihat menarik dan fresh, bahkan bisa dibilang tampak lebih muda dari yang sebenarnya. Berikut beberapa tips agar kamu nampak selalu tampil menarik dan cerah.

sorce : www.womentips.co
  1. Pakailah pakaian dengan warna-warna pastel

Pakaian dengan warna pastel akan memberikan kesan lembut serta nampak terlihat lebih segar dari pada warna lainnya. Hal utama yang harus diperhatikan yaitu dalam hal pemilihan warna pakaian yang akan dipakai. Warna-warna pakaian dengan kesan gelap seperti warna merah maroon, hitam dan coklat tua biasanya paling sering dipakai karena dapat memberikan kesan anggun. Namun, dibalik kesan tersebut justru memiliki makna yaitu kamu akan terlihat lebih berumur karena tampilan yang gelap tersebut.

Berbeda lagi jika kita menggunakan pakaian dengan warna-warna pastel atau warna cerah seperti warna pink, hijau dan biru. Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan lembut dan segar. Selain itu juga warna-warna yang cerah dipercaya dapat memantulkan senarnya ke kulit, sehingga kita akan terlihat nampak bersinar.

  1. Memakai pakaian dengan ukuran slim fit.

Selain membuat kita nyaman, memakai pakaian dengan ukuran yang sesuai sengan bentuk badan kita akan sangat berpengaruh bagi penampilan kita. Kesan terlihat lebih muda akan kita peroleh saat memakai pakaian dengan ukuran yang sesuai.

Untuk bagian atasan, gunakan pakaian yang tidak terlalu longgar namun juga tidak terlalu sempit. Gunakan pakaian dengan ukuran slimfit yang sesuai mengikuti bentuk badan. Motif yang bisa dipakai boleh menggunakan motif batik wanita modern atapun dengan menggunakan motif polos. Sedangkan untuk bagian bawah kita bisa menggunakan dapat menggunakan model jenis rok yang memiliki panjang di bawah lutut agar memiliki kesan yang elegan.

  1. Mengikuti tren fashion yang sedang ada saat ini.

Jika sudah mulai bosan dengan pakaian-pakaian yang polos atau terlalu formal, kita juga bisa memakai pakaian dengan motif. Semisal seperti motif pop-art yang bisa membuat penampilanmu tampak ceria. Serta jangan lupa juga selalu ikuti perkembangan tren fashion yang sedang diminati saat ini.

Hal terpenting yang jangan sampai terlewatkan yaitu kita harus tetap menggunakan pakaian yang terlihat sopan dan anggun, dengan seperti itu orang akan dapat memberikan kesan sopan meskipun sedang memakai pakaian yang tidak dari biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *