Konflik Memanas di Palestina Perebutan Masjidil Aqsa

Masjidil Aqsa menjadi tempat yang penting dan bersejarah untuk umat islam di seluruh dunia. Disini adalah tempat dimana sejarah sejarah masa lalu tentang peradaban islam terbentuk dan sejarah nabi Muhammad Sallahu Alaihi Wassalam sholat dengan menjadi imam para semua utusan nabi. Baru baru ini kabar tentang pengakuan pihak Amerika Serikat yang di sampaikan langsung oleh Presiden mereka Donal Trump membuat dunia gempar.

Donal Trump

Presiden Amerika Serikat itu memberikan pernyataan yang sangat disayangkan. Pernyataan dari Donald Trump tersebut membuat marah semua umat muslim yang ada di dunia. Banyak negara-negara yang mayoritas muslim melakukan demo masak pasal di depan Kedutaan Amerika dan menyerukan untuk memboikot produk-produk dari Amerika dan Israel. Kabar ini menjadi trending topic di berbagai macam media televisi sehingga hal ini menjadi perhatian bagi semua orang karena sebagian dari Presiden Amerika Serikat ini dapat memicu perpecahan dan hancurnya perdamaian di Timur Tengah.

Banyak media massa seperti di Tribunnews juga disebutkan Ancaman bagi Donald Trump jika tidak mencabut kebijakan atau perkataannya yang kemarin di masa depan Donald Trump untuk menjadi presiden Amerika Serikat akan segera berakhir karena banyak sekali warga Amerika Serikat yang juga tidak suka tidak setuju dengan keputusan atau ultraman yang membuat kemarahan publik di seluruh dunia.

Mayoritas pemimpin-pemimpin di negara amerika dan Asia mengecam keputusan yang dikeluarkan oleh Donald Trump bukan hanya Donald Trump nomor Amerika Serikat juga mendapatkan imbasnya karena boikot produk produk Amerika Serikat sudah mulai berlangsung dan ini bisa mengakibatkan kerugian yang sangat banyak dan menimbulkan masalah baru.

Forum Oki dan PBB juga sedang mengadakan pertemuan untuk solusi terbaru dan menyelesaikan masalah yang diciptakan oleh Donald Trump dan Amerika Serikat hal ini menunjukkan banyak sekali pelanggaran yang dilakukan dan menyalin kesepakatan internasional tentang perdamaian dari kebijakan Amerika Serikat terhadap penguasaan wilayah di Yerusalem. Seperti itu kondisi terkini semoga masalah yang berlangsung di Palestina segera berakhir di temukan jalan tengahnya serta perdamaian bisa tercipta kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *