4 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Ada di Sharm El Sheikh

1. Taman Nasional Ras Mohammed Menggunakan Jeep

Taman Nasional pertama di Mesir, inilah salah satu tempat paling indah di dunia yang dapat dikunjungi, juga dikenal sebagai Jewel in the Crown of the Red Sea, dengan lebih dari 130 jenis karang yang menakjubkan dan lebih dari 1000 spesies ikan yang indah.

Taman Nasional juga merupakan tempat peristirahatan banyak kapal termasuk Thistlegorm yang terkenal.

Sebuah Jeep menjemput Anda dari Hotel atau apartemen Anda untuk membawa Anda ke Taman Nasional Ras Mohammed. Anda berhenti di pusat pengunjung di taman, Kemudian ke beberapa snorkeling di perairan aqua yang indah di Taman Nasional. Setelah ini, pemberhentian Anda berikutnya ada di Blue Lagoon dan Magic Lake. Setelah dua tempat menakjubkan ini Anda dibawa untuk melihat mangrove yang tumbuh secara alami di garis pantai. Kemudian mereka melihat sisa-sisa masa lalu sebuah gempa bumi yang membelah tanah beberapa tahun yang lalu. Anda akan memerlukan peralatan snorkeling dengan Anda atau Anda bisa menyewa ini di awal perjalanan.

2. Ras Mohammed Dengan Menggunakan Perahu

Tur ini sangat berbeda dengan Ras Mohammed dengan Mobil karena ada lebih banyak snorkeling yang terlibat. Jeep menjemput Anda dari Hotel atau Apartemen Anda dan dibawa ke naama bay untuk menyewa peralatan snorkeling jika diperlukan, lalu ke dermaga Teluk Naama untuk kapal Anda. Perjalanan termasuk berhenti di tiga tempat snorkeling yang menakjubkan. Makan siang penuh disediakan di kapal dan minuman sepanjang perjalanan Anda.
Snorkeling gear juga dibutuhkan untuk perjalanan anda.

3. Bersepeda Quad di Gurun Sinai

Jika Anda menyukai kecepatan dan petualangan maka perjalanan ini adalah untuk Anda. Ambil Sepeda Quad untuk berbagi. Berwisata jauh ke pedalaman Gurun Sinai. Anda akan berhenti untuk beristirahat dan minum teh herbal Badui yang sebenarnya di kamp Badui. Setelah istirahat Anda Quad Bike ke Echo Mountain di sini gema yang sempurna dapat didengar karena formasi batuan. Lalu balapannya pulang ke markas.

Desert Quad bersepeda dapat diambil di awal pagi atau di malam hari ini sehingga Anda dapat melihat Matahari terbit yang indah dan matahari terbenam di Gurun Sinai. Perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 2 jam. Jika Anda menginginkan perjalanan yang lebih lama dan lebih pribadi maka ini bisa diatur dengan agen tur yang ada di seluruh sharm. Saat mengatur perjalanan Quad Biking khusus ini selalu menegosiasikan harga yang bagus, karena harganya sangat bervariasi dari masing-masing agen. Anda perlu mengambil banyak air botol dengan Anda, syal dan kacamata sangat penting.

4. Biara St Katherines dan Dahab

Biara St Katherine terletak 1.1571 meter di atas permukaan laut dan masih merupakan rumah bagi 20 bhikkhu. Di sini Anda akan menemukan Kapel Burning Bush adalah Musa diperintahkan oleh tuhan untuk memimpin umat-Nya keluar dari Mesir ke tanah yang dijanjikan. Anda juga akan melihat Perpustakaan Biara dengan koleksi Manuskrip Kristen awal yang tak ternilai harganya. Tur termasuk makan siang di Hotel Katherines Plaza terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *